WOWW... Harga Perumahan Paling Murah Terbaru Tahun 2015 - Rumah Bekasi
News Update
Loading...

Friday 17 April 2015

WOWW... Harga Perumahan Paling Murah Terbaru Tahun 2015

Berikut ini daftar harga perumahan murah terbaru tahun 2015 di kawasan Jabodetabek. Kenaikan harga berbagai kebutuhan pokok masyarakat telah mendorong juga kenaikan harga properti pada tahun 2014. Dan kenaikan tersebut diprediksi juga akan mengerek harga properti di tahun 2015 mendatang. Hal ini tentu menarik untuk dilihat, bagaimana perkembangan selanjutnya dari dunia bisnis yang satu ini. Bagi masyarakat mungkin ini akan menjadi ajang berlomba untuk bisa mendapatkan hunian idaman bagi tempat tinggal mereka. Sementara bagi para pebisnis atau para pengusaha developer tahun 2015 akan menjadi ajang pembuktian apakah mereka masih bisa menyajikan hunian rumah yang masih ramah dengan finansial masyarakat ataukah justru melambung diatas angin.

Harga Perumahan Paling Murah Terbaru Tahun 2015
Perumahan Murah Bekasi
daftar harga perumahan murah terbaru, kumpulan perumahan baru, harga rumah murah, perumahan murah bekasi, rumah murah, gambar rumah minimalis tipe 30, Ilustrasi Gambar Perumahan Murah

Rata-rata harga perumahan murah di tahun 2014 berada di kisaran angka 140 juta. Harga ini berlaku untuk tipe perumahan dengan luas bangunan 30 meter persegi. Sedangkan untuk luas tanahnya sendiri seluas 60 meter persegi. Untuk tipe yang dibangun biasanya para pengembang atau developer menjanjikan tipe rumah minimalis dengan gaya modern. Beberapa tipe rumah minimalis bisa anda lihat di halaman ini.

Prediksi harga perumahan murah terbaru di tahun 2015 akan mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan akhir tahun 2014. Beberapa penyebab kenaikan harga tersebut adalah karena tingkat permintaan yang semakin meningkat seiring dengan semaikn tumbuhnya angka pertumbuhan penduduk. Lalu kenaikan harga berbagai kebutuhan pokok yang dipicu oleh kenaikan harga BBM tempo hari. Kemudian kenaikan harga properti juga disebabkan oleh semakin sedikitnya angka luasan tanah yang tersedia untuk perumahan sendiri.

Untuk menekan pertumbuhan jumlah hunian sendiri, pemerintah telah merencanakan bahwa di tahun 2015 akan membatasi izin untuk pembangunan rumah tapak. Rumah tapak adalah rumah yang dibangun diatas sebidang tanah. Pemerintah kini mulai gencar untuk mempromosikan perumahan dengan konsep susun atau yang sering disebut sebagai rumah susun. Konsep rumah susun ini diharapkan akan lebih memudahkan masyarakat karena akan dibangun di kawasan yang lebih dekat dengan kawasan kota sehingga lokasinya tidak terlalu jauh dengan tempat mereka bekerja.

Untuk update daftar harga perumahan murah terbaru di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi bisa anda cek disini. Mengingat semakin gencarnya rencana pemerintah untuk mulai membatasi rumah tapak, maka anda bisa untuk mulai mencari referensi terbaik untuk segera memiliki hunian bagi keluarga anda. Persiapkan lokasi terbaik, dana yang cukup serta tidak kalah pentingnya anda untuk memperhitungkan berbagai fasilitas yang tersedia jika anda akan membeli rumah untuk anda tempati.







Terima Kasih, Salam -GRIYA BEKASI-.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done