Harga Terbaru Perumahan Paling Murah di Perumahan Citra Indah City Bekasi - Rumah Bekasi
News Update
Loading...

Friday 17 April 2015

Harga Terbaru Perumahan Paling Murah di Perumahan Citra Indah City Bekasi

Ini dia kesempatan mudah untuk mendapatkan penawaran perumahan murah di bekasi. Manfaatkan penawaran terbaru dan menarik dari salah satu developer pengembang properti terbaik di Indonesia dalam produknya, Perumahan Citra Indah City. Perumahan Citra Indah City dibangun di kawasan Jonggol kabupaten Bekasi. Kawasan ini menjadi kawasan yang sangat berkembang. Perkembangan tersebut bisa dilihat dari pertambahan penduduk serta pengembangan berbagai fasilitas penunjang masyarakat disana.

Harga Terbaru Perumahan Paling Murah di Perumahan Citra Indah City Bekasi
Perumahan Citra Indah City Bekasi -GRIYA BEKASI-
Perumahan Citra Indah City menawarkan harga terbaru bagi perumahannya. Hanya dengan harga 269,387,000,- rupiah saja anda bisa memiliki hunian ekslusuf di sudut strategis kawasan Bekasi. Rencana pemerintah untuk membuat jalur tol Jonggol yang mengarah ke kawasan BSD Tangerang telah memicu kenaikan berbagai harga properti di kawasan tersebut. Untuk itu, penawaran ini bisa menjadi kesempatan berharga untuk anda memiliki hunian nyaman berupa rumah impian dalam promo perumahan murah. Anda bisa melakukan kredit atas perumahan ini. Dengan besaran uang muka (DP) sebesar 12 jutaan serta cicilan 2.9 jutaan untuk 15 tahun.

Adapun luas bangunan yang dipasarkan di perumahan ini adalah seluas 38 meter persegi. Sedangkan lahan yang disediakan untuk bangunan anda seluas 90 meter persegi. Ini membuka lebar kesempatan anda untuk melakukan perluasan terhadap rumah anda. Anda pun bisa bebas berekspresi untuk rumah minimalis modern yang anda miliki. Perumahan Citra Indah City berlokasi di jalan raya Cibubur - Cileungsi km 23.

Promo perumahan murah ini bisa anda dapatkan hanya dalam waktu tertentu saja. Anda dapat segera menghubungi bagian pemasarannya di nomor 081519572887. Bagi anda yang ingin mendapatkan promo perumahan murah di gadget anda setiap hari, anda bisa terus mengupdate informasi terbaru perumahan murah tersebut melalui alamat daftarperumahanmurah.com. Bagi anda yang sedang mencari penawaran perumahan murah di bekasi lainnya, anda juga bisa mendapatkannya disini. Semoga bermanfaat.

Terima Kasih, Salam GRIYA BEKASI

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done