WOWW !! 120 JUTA PERUMAHAN SANGAT MURAH DI GRIYA SETU BEKASI - Rumah Bekasi
News Update
Loading...

Tuesday 14 April 2015

WOWW !! 120 JUTA PERUMAHAN SANGAT MURAH DI GRIYA SETU BEKASI

Satu lagi kesempatan bagi anda yang sedang mencari perumahan murah di Bekasi. Saat ini telah hadir perumahan murah di Bekasi yang khusus hadir bagi anda. Perumahan Griya Setu Permai hadir sebagai jawaban untuk anda yang mungkin masih merasa kesulitan mencari rumah idaman bagi anda dan keluarga. Rumah ini sangat cocok untuk anda yang memiliki keluarga kecil atau pasangan muda yang baru berumah tangga. Daripada anda menghabiskan biaya kontrak rumah setiap bulan, alangkah lebih baik jika biaya itu anda alokasikan untuk mencicil rumah anda sendiri.
WOWW !! 120 JUTA PERUMAHAN SANGAT MURAH DI GRIYA SETU BEKASI
Perumahan Griya Setu Permai Bekasi -GRIYA BEKASI-

Perumahan Griya Setu Permai berlokasi di dekat kawasan MM2100. Untuk menuju perumahan ini anda akan disajikan berbagai kemudahan diantaranya akses jalur masuk lokasi yang bisa dari Cileungsi, Cibitung, atau bahkan dari kawasan Bantargebang. Sedangkan beberapa kelebihannya adalah bahwa lokasi ini juga berada dekat pasar Setu atau lebih tepat berada di belakangnya, dekat juga dengan Polsek Setu, Kecamatan Setu serta pasar tradisional tentunya.

Dalam rangka promosinya, perumahan ini dibanderol dengan harga 126.500.000 rupiah. Angka ini menjadi angka yang begitu langka apalagi dibandingkan dengan angka tingkat kebutuhan masyarakat akan perumahan yang semakin mendorong harga rumah semakin mahal. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini sesegera mungkin sebelum harga naik. Untuk memudahkan juga anda bisa mencicil perumahan ini dengan fasilitas kredit kepemilikan rumah (KPR) yang bisa anda hitung kisaran besaran cicilan tiap bulannya di kalkulator KPR berikut ini.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki perumahan murah ini baik untuk ditinggali ataupun untuk investasi anda bisa menghubungi 0877 7711 3934. Anda juga bisa terus mengikuti informasi perkembangan harga dan info daftar perumahan murah di Indonesia melalui website griyabekasi.blogspot.com ini. Untuk anda yang ingin mencari perumahan murah di bekasi dan sekitarnya anda juga bisa mendapatkannya di sini. Selamat berlomba memberikan hunian terbaik bagi keluarga anda tercinta. tetap semangat.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done