DP Dicicil 5 Kali Perumahan Green Rahayu Perumahan Murah di Bekasi - Rumah Bekasi
News Update
Loading...

Friday 17 April 2015

DP Dicicil 5 Kali Perumahan Green Rahayu Perumahan Murah di Bekasi

Bagi anda yang mencari perumahan murah di bekasi kini hadir perumahan terbaru untuk anda. Perumahan Green Rahayu, perumahan murah yang hadir dengan konsep rumah tumbuh yang dirancang untuk anda pasangan muda. Perumahan ini hadir dengan segala kemudahan dari mulai mudahnya proses pembayaran uang muka (DP) hingga mudahnya akses menuju lokasi perumahan ini. Hal ini diharapkan menjadikan anda akan lebih nyaman ketika berada di rumah anda sendiri bersama keluarga tercinta.

DP Dicicil 5 Kali Perumahan Green Rahayu Perumahan Murah di Bekasi
PERUMAHAN GREEN RAHAYU -GRIYA BEKASI-
Selama masa promosi, anda berkesempatan untuk mendapatkan promo potongan uang muka sebesar 25 juta rupiah. Potongan ini menjadikan uang muka untuk mencicil perumahan murah ini hanya 15 juta rupiah saja. Dan tidak berhenti disana, ternyata harga uang muka ini bisa juga anda cicil sebanyak 5 kali. Tentunya kapan lagi ada kesempatan seperti ini. Adapun harga cash keras perumahan ini adalah Rp. 185.000.000,-
Perumahan Green Rahayu ini berlokasi di Jl. Raya Narogong, Pangkalan 8 / Jl. Setu Serang Taman Rahayu Kota Bekasi. Untuk menuju lokasi ini sangat strategis. Anda bisa menggunakan akses tol Bekasi Barat yang akan membawa anda menyusuri jalan Nargong, atau anda juga bisa menggunakan tol Cibubur yang akan membawa anda menyusuri jalan Trasnyogi menuju ke lokasi perumahan.

Perumahan ini dibangun dengan tipe 36 yang dibangun diatas lahan seluas 60 meter persegi. Beberapa kelebihan fasilitas lainnya yang bisa anda dapatkan adalah adanya playground, masjid serta gerbang dengan system one gate system.

Dapatkan segera kesempatan emas mendapatkan penawaran perumahan murah ini. Anda bisa menanyakan informasi lebih lanjut mengenai perumahan ini dengan menghubungi 0856 40 222 849. Anda juga bisa mendapatkan informasi perumahan murah lainnya dengan mengakses halaman website daftarperumahanrumah.com setiap saat. Untuk anda yang berminat untuk mencari informasi perumahan murah di bekasi, anda juga bisa melihatnya di halaman ini. Semoga bermanfaat ya...

Terima Kasih, Salam GRIYA BEKASI.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done